LOWONGAN KERJA SOLO UNTUK LULUSAN SMP SMA FEBRUARI 2017

Monday 20 February 2017

LOWONGAN KERJA SOLO UNTUK LULUSAN SMP SMA FEBRUARI 2017
Lowongankerjasolo.com, Sumber Baru Land yang bakal ditempatkan di Solo, adalah perusahaan yang bergerak di bidang developer terkemuka dari Yogyakarta. Demi kemajuan perusahaan kita mengedepankan visi serta misi, adapun kebiasaan yang kita perbuat di perusahaan kita yaitu dengan cara semakin menerus bakal meperbuat pembetulan serta menciptakan ide-ide terakhir dalam proses bisnis kami.
Pastinya dengan pelayanan oleh tenaga profesional kita rutin memberbagi solusi serta kontribusi dengan keenjoy serta kepuasan customer, kita sangat berpengalaman dibidangnya sebab telah menjalani masa training dengan cara visi serta misi perusahaan kedepan untuk lebih baik.
Kembali pada peluang ini CSTR Original guna membangun pasar lebih besar serta manjur didalam pekerjaan yang mempunyai motivasi tinggi dibutuhkan karyawan yang profesional serta menjalankan misi sesuai keinginan perusahaan, dengan tutorial mengajak Kamu untuk bergabung bersama kami.

Kategori Perusahaan dalam bidang : Fashion Store

Ruang lingkup pekerjaan : Operasional

Posisi lowongan kerja yang dibutuhkan adalah DRIVER/ SOPIR

Persyaratan sebagai berikut :

  • Pria
  • Umur maksimal 30 tahun
  • Mempunyai SIM A & C
  • Menguasai matic & manual
  • Paham mesin mobil
  • Pengalaman area Solo & Jogja
  • Jujur & bertanggung jawab

– Bersedia untuk lembur

Info : Pemkabarhuan lowongan ini diadakan wawancara langsung 21,22,23 Februari 2017. Hanya pelamar yang memenuhi syarat bakal ditindaklanjuti. Informasi terhadap Pelamar diinginkan berhati-hati terhadap unsur penipuan yang diperbuat oleh perusahaan yang tak bertanggung jawab dalam memungut anggaran alias yang bisa memenyesalkan.

Apabila Kamu berminat, silahkan kirim alias bawa langsung surat lamaran, riwayat nasib, pas photo serta dokumen lengkap lainnya Kamu ke :
Sumber Baru Land
Jl. Tentara Pelajar Pondok Permai Kartasura Kav. C5. Tlp 765 5000
Atau di email ke sumberbaruland_solo@yahoo.com

Post a Comment

About This Blog

  © Blogger template On The Road by Ourblogtemplates.com 2009

Back to TOP