LOKER LULUSAN SMK DI PIZZA & NOODLE – TUTUP 22 FEBRUARI 2017

Sunday 12 February 2017

Lowongankerjasolo.com, Dictor pizza & noodle yang beralamat di Kartasura, adalah salah satu tempat kuliner yang menyaapabilan menu semacam pizza serta mie dengan resep yang berasa lezat serta nikmat.

Demi kemajuan perusahaan kita mengedepankan visi serta misi, adapun kebiasaan yang kita perbuat di perusahaan kita yaitu dengan cara semakin menerus bakal meperbuat pembetulan serta menciptakan ide-ide terakhir dalam proses bisnis kami. Pastinya dengan pelayanan oleh tenaga profesional kita rutin memberbagi solusi serta kontribusi dengan keenjoy serta kepuasan customer, kita sangat berpengalaman dibidangnya sebab telah menjalani masa training dengan cara visi serta misi perusahaan kedepan untuk lebih baik.

Kembali pada peluang ini Doctor pizza & noodle guna membangun pasar lebih besar serta manjur didalam pekerjaan yang mempunyai motivasi tinggi dibutuhkan karyawan yang profesional serta menjalankan misi sesuai keinginan perusahaan, dengan tutorial mengajak Kamu untuk bergabung bersama kami.

Kategori Perusahaan dalam bidang : Restoran

Ruang lingkup pekerjaan : Operasional

Syarat untuk menikahi loker posisi diatas merupakan sebagai berikut silahkan dicermati dengan baik baik :

1. KOKI
  • Lulusan minimal SMK Tata Boga
  • Mempunyai pengalaman 1 tahun
  • Berpenampilan luar biasa


2. ASISTEN KOKI
  • Lulusan minimal SMU/SMK/MA
  • Cakap dalam memasak
  • Berpenampilan luar biasa


3. WAITERS
  • Penampilan luar biasa, ramah, komunikatif


Info Catatan : Pemkabarhuan loker ini ditutup hingga pada 22 Februari 2017. Bagi pelamar yang memenuhi kualifikasi, silahkan mengumpulkan arsip lamaran. PELAMAR TIDAK DIPUNGUT BIAYA (GRATIS). Hati-hati kepada modus penipuan yang diperbuat oleh oknum yang tak bertanggung jawab, demikian menjadi perhatian bagi pelamar supaya berhati-hati sebab setiap pendaftaran loker dari tayangan tak dipungut anggaran apapun.

Apabila Kamu berminat, silahkan kirim surat lamaran, riwayat nasib, pas photo serta dokumen lengkap lainnya Kamu ke :
“ABC Mart” komp UMS & ponpes Assalam Pabelan Kartasura
Jl. Garuda mas, pabelan, kartasura
WA : 082226371312

Post a Comment

About This Blog

  © Blogger template On The Road by Ourblogtemplates.com 2009

Back to TOP