LOKER SOLORAYA MOTORIS, SPB, MD DI PT. KARTINI TEH NASIONAL LULUSAN SLTA

Monday 20 February 2017

LOKER SOLORAYA MOTORIS, SPB, MD DI PT. KARTINI TEH NASIONAL LULUSAN SLTA
LOKER SOLORAYA MOTORIS, SPB, MD DI PT. KARTINI TEH NASIONAL LULUSAN SLTA
Lowongankerjasolo.com, PT. Kartini Teh Nasional (Teh Sertadang) yang berlokasi di Sragen adalah perusahaan yang memproduksi teh kering dalam kemasan serta Teh celup dengan merk ternama Teh Sertadang. Produk ini telah menyebar luas ke seluruh wilayah di Indonesia, adapun produk-produknya yaitu Sertadang Selection, Sertadang Merah, Sertadang Putih, Sertadang Biru, Sertadang Hijau, Sertadang Craff, Sertadang Vanila Tea, Sertadang JasmineTea Celup, serta Sertadang BlackTea Celup.

Demi kemajuan PT. Kartini Teh Nasional mengedepankan visi serta misi, adapun kebiasaan yang kita perbuat di perusahaan kita yaitu dengan cara semakin menerus bakal meperbuat pembetulan serta menciptakan ide-ide terakhir dalam proses bisnis kami. Berkah pelayanan oleh tenaga profesional kita rutin memberbagi solusi serta kontribusi dengan keenjoy serta kepuasan customer, kita sangat berpengalaman dibidangnya sebab telah menjalani masa training dengan cara visi serta misi perusahaan kedepan untuk lebih baik.

Dalam peluang ini PT. Kartini Teh Nasional (Teh Sertadang) ingin meningkatkan sumber daya manusia jadi sanggup menciptakan produktivitas pastinya serta masih pada satu misi dalam pencapaian tujuan yang baik demi menghasilkan produk masih bernilai tinggi. Untuk kita membutuhkan tenaga pakar profesional dalam bidangnya dengan mengajak Kamu untuk bergabung bersama kami.

Kategori Perusahaan dalam bidang : Teh
Ruang lingkup pekerjaan : Operasional

Posisi lowongan kerja yang diperlukan adalah :

1. SALES MOTORIS (SOLO, SUKOHARJO, KLATEN)
2. SALES PROMOTION BOY / MD TRADISIONAL MARKET

Kualifikasi sebagai berikut :

  • Pria/ Wanita
  • Umur maksimal 35 tahun
  • Lulusan min SLTA
  • Berpengalaman lebih diutamakan
  • Sanggup bekerja keras serta manjur
  • Jujur, sehat & bermotivasi tinggi
  • Mempunyai Sepeda Motor yang sehat & lengkap surat-suratnya

Informasi lowongan pekerjaan ini sesegera mungkin dibutuhkan untuk posisi loker diatas, jadi diharapkan agar lamaran Anda dikirim secepatnya dan segera mungkin. Hanya untuk pelamar yang melengkapi persyaratan dan kriteria yang akan ditindaklanjuti. Kepada para pelamar kerja dan pembaca http://ift.tt/2fS7NwI diharapkan berhati – hati adanya rekrutment yang meminta sejumlah uang atau memungut sejumlah biaya atau hal lain yang dapat merugikan oleh perusahaan tidak bertanggung jawab

Apabila Kamu berminat, silahkan kirim surat lamaran, riwayat nasib, pas photo serta dokumen lengkap lainnya Kamu ke :
sandra.yudistira@gmail.com
atau alamat lengkap ke PT. Kartini Teh Nasional
Ds. Ngaglik RT 03 RW 06 Sidoharjo, Bendosari Sukoharjo

Post a Comment

About This Blog

  © Blogger template On The Road by Ourblogtemplates.com 2009

Back to TOP