LOKER SOLORAYA LULUSAN SMK SEDERAJAT KARYAWAN BOMBAY GORDYN FEBRUARI 2017

Sunday 26 February 2017

LOKER SOLORAYA LULUSAN SMK SEDERAJAT KARYAWAN BOMBAY GORDYN FEBRUARI 2017
LOKER SOLORAYA LULUSAN SMK SEDERAJAT KARYAWAN BOMBAY GORDYN FEBRUARI 2017
Lowongankerjasolo.com, Bombay Gordyn yang terletak di Solo, adalah perusahaan yang bergerak di bidang interior serta dekorasi. Pelayanan kita semacam pemasangan gorden, vitrase, serta rel antik, pembuatan sofa, merias kamar pengantin, membikin bed cover, pemasaangan karpet dll. Pelayanan oleh tenaga profesional kita rutin memberbagi solusi & kontribusi dengan keenjoy serta kepuasan customer, kita sangat berpengalaman dibidangnya sebab telah menjalani masa training dengan cara visi serta misi perusahaan kedepan untuk lebih baik.

Kembali pada peluang ini Bombay Gordyn guna membangun pasar lebih besar serta manjur didalam pekerjaan yang memiliki motivasi tinggi dibutuhkan karyawan yang profesional serta menjalankan misi sesuai keinginan perusahaan, dengan tutorial mengajak Kamu untuk bergabung bersama kami.

Kategori Perusahaan dalam bidang : Gordin

Ruang lingkup pekerjaan : Operasional

Posisi lowongan kerja yang dibutuhkan adalah :

1. SUPERVISOR
2. ACCOUNTING
3. KASIR
4. MARKETING
5. TENAGA GUDANG
6. TEKNISI

Kualifikasi sebagai berikut :

  1. Lulusan SMA/SMK
  2. Pengalaman lebih  diutamakan (1,2,3)
  3. Umur maksimal 35 tahun
  4. Dapat berkomunikasi dengan baik

Baca juga :
LOWONGAN KERJA KENCANA PRINT 6 FORMASI LULUSAN SMK D3 S1LOWONGAN KERJA SOLO LULUSAN SMU SEDERAJAT DI PT. INDOSOLO MOTOR GEMILANG SOLOLowongan Kerja Lulusan SMK dan S1 di PT Candi Jitu Indonesia - Solo

Note : Informasi lowongan pekerjaan ini sesegera mungkin dibutuhkan untuk posisi loker diatas, jadi diharapkan agar lamaran Anda dikirim secepatnya dan segera mungkin. Hanya untuk pelamar yang melengkapi persyaratan dan kriteria yang akan ditindaklanjuti. Kepada para pelamar kerja dan pembaca http://ift.tt/2fS7NwI diharapkan berhati – hati adanya rekrutment yang meminta sejumlah uang atau memungut sejumlah biaya atau hal lain yang dapat merugikan oleh perusahaan tidak bertanggung jawab

Apabila Kamu berminat, silahkan kirim alias bawa langsung surat lamaran, riwayat nasib, pas photo serta dokumen lengkap lainnya Kamu ke :
BOMBAY GORDYN
Jl. Ir. Soekarno, Ruko Super Makmur No .10Q
Tlp.0271 – 626751

Post a Comment

About This Blog

  © Blogger template On The Road by Ourblogtemplates.com 2009

Back to TOP