Lowongan kerja solo sebagai Miss Cimory

Monday 19 December 2016

Lowongan sbg Miss Cimory ( area solo ) yang bertugas mengantarkan langsung Cimory ke pelanggan di kantor, ruko, sekolah, rumah, dan pasar. Kami mengajak ibu rumah tangga ataupun wanita dewasa yang bersemangat membangun masa depan keluarga untuk bergabung bersama kami.
Lowongan kerja solo sebagai Miss Cimory terbaru 2016
Lowongan kerja solo sebagai Miss Cimory terbaru 2016

Syarat: Wanita (sudah menikah)
  1. usia 25-40tahun,
  2. Sehat jasmani dan rohani,
  3. Jujur dan bersemangat,
  4. Pendidikan SD, SMP, SMA,
  5. Mendapat izin dari suami/ keluarga

Fasilitas:
  • Seragam lengkap,
  • Penghasilan harian,
  • bulanan, dan bonus,

Jam kerja flexibel(5-6 jam)

Area kerja dekat dengan domisili
Bagi yg minat bisa menghubungi:
Staff DSA
FAYA CHARLA WICAKSANA
Format Sms : Nama_Alamat lengkap_Usia
085729900350

Tentang Miss Cimory ulasannya sebagai berikut ini

Sebagai orang tua karir serta sibuk, tentu waktu Kamu telah terkuras pada tempat Kamu bekerja. Kebutuhan nutrisi anak serta anak buah keluarga mungkin telah disediakan pada saat Kamu belanja bulanan, tetapi biasanya makanan serta minuman nutrisi tersebut bakal habis sebelum jadwal belanja bulanan berikutnya. Waktu yang hanya terdapat pada akhir pekan untuk kembali menyetok kebutuhan nutrisi anak kadang menjadi persoalan. Untuk itu, Cimory hadir dengan solusi untuk memenuhi nutrisi anak Kamu dengan Miss Cimory.

Apa itu Miss Cimory? Miss Cimory merupakan salah satu bentuk kepedulian Cimory terhadap wanita Indonesia serta ingin membikin mereka menjadi lebih produktif bahkan bisa menolong keuangan keluarganya. Miss Cimory merupakan wanita dewasa yang dipercaya untuk menjadi penyuplai dari Cimory yang bakal menolong Kamu memenuhi kebutuhan nutrisi anak yang berbasis protein dari produk-produk unggulan Cimory (untuk sekarang baru melayani pemesanan untuk produk tipe CYD serta susu).

Miss Cimory bakal menjadi jawaban Kamu mengenai kesusahan bagi pelanggan yang terjebak dengan kesibukan sehari-harinya jadi tidak memiliki tidak sedikit waktu untuk berbelanja ke Supermarket, Mini Market, serta lain-lain untuk memperoleh produk berbasis protein yang bernilai baik untuk keluarga serta si buah hati.

Miss Cimory memakai seragam khas serta anggun yang bisa dengan mudah Kamu kenali. Seragam ini mencerminkan pribadi yang ceria, ramah serta tangguh. Melalui senyum, sapa serta ceria Miss Cimory mendampingi produk-produk Cimory kehadapan Anda, pelanggan setia Cimory yang berada baik di perumahan, perkantoran, sekolahan alias di mana saja yang bisa Miss Cimory kunjungi. Layanan door to door dari Miss Cimory ini baru mencakup area Jakarta Barat, Jakarta Selatan, Jakarta Timur, Depok, Bogor, Bandung serta Cimahi. Layanan bakal terus meluas seiring Miss Cimory yang bakal menyebar ke tidak sedikit daerah untuk membikin pelayanan serta kepuasan pelanggan untuk memperoleh produk Cimory terpuaskan.

Kemudahan untuk memperoleh produk-produk bernutrisi yang lumayan untuk memenuhi kebutuhan protein keluarga Kamu terus di depan mata. Tidak butuh lagi untuk bersusah payah melalui macet untuk memperoleh makanan serta minuman bernutrisi, lumayan hubungi salah satu Miss Cimory kita untuk mengantarkannya langsung terhadap Anda. Kesehatan keluarga Kamu merupakan faktor yang paling kita utamakan. Telahkah Kamu berjumpa Miss Cimory kali ini?

Post a Comment

About This Blog

  © Blogger template On The Road by Ourblogtemplates.com 2009

Back to TOP