LOWONGAN KERJA SARILA HOTEL SOLO SUKOHARJO JOGJA

Friday 30 December 2016

Lowongankerjasolo.com,  SARILA HOTEL GROUP Terletak di hub bisnis tunggal kalilarangan, singosaren dan serengan membuka lowongan kerja di beberapa kabupaten seperti Kota Solo Kabupaten Sukoharjo dan Jogja, Sarila Hotel adalah pilihan yang praktis untuk bisnis atau pertemuan maupun wisatawan. Sarila Hotel melayani wisatawan cerdas dan penuh gairah yang menghargai fungsi cerdas dan mendapatkan hal selesai. Para tamu akan menikmati perpaduan bijaksana kesederhanaan dan kehangatan dan ketulusan keramahan Indonesia.
LOWONGAN KERJA SARILA HOTEL SOLO SUKOHARJO JOGJA
LOWONGAN KERJA SARILA HOTEL SOLO SUKOHARJO JOGJA

Sarila hotel adalah, oleh karena itu, lingkungan yang meriah namun profesional, dirancang untuk melengkapi tamu di tempat kerja, istirahat atau bermain. Komitmen kami untuk menyediakan para tamu dengan standar Indonesia khas perhotelan dan layanan memungkinkan kita untuk berdiri di antara rekan-rekan kami. Kualitas ini tetap landasan reputasi kami sebagai sebuah kelompok hotel kelas nasional.

Dalam berusaha untuk menyenangkan pelanggan setiap kali mereka tinggal bersama kami, kami bertujuan untuk melebihi harapan melalui konsisten kualitas dan nilai dalam produk dan layanan kami. Itu sebabnya kita mencari trendsetter Hotel cerdas dan profesional yang didorong oleh inovasi dan didorong oleh prestasi.
SARILA HOTEL GROUP mencari profesional untuk kandidat dalam posisi :

1. SARILA HOTEL SOLO
a. Sales Marketing

2. SARILA HOTEL SUKOHARJO
a. Front Desk Agent
b, Sales Marketing

3. SARILA HOTEL JOGJA
a. Front Desk Agent
b. Waiter / Waitress
c. Cook
d. Housekeeping
e. Sales Marketing
f. Driver
g. Accounting

Qualification:
Jenis kelamin laki - laki (1a, 2a, 2b, 3a-g)
Jenis kelamin perempuan (3a, 3b, 3c, 3g)
Mempunyai pengalaman bidang marketing dan memasak
Fluent in English

Jika Anda tertarik, silahkan kirim surat lamaran, riwayat hidup (CV), pas photo, foto copy e-KTP dan dokumen lengkap Anda :Anda ke :
SARILA HOTEL SOLO
Jl. Kalilarangan no. 103 Serengan
SOLO

Salam Redaksi
http://ift.tt/2fS7NwI

Post a Comment

About This Blog

  © Blogger template On The Road by Ourblogtemplates.com 2009

Back to TOP