Lowongan kerja PD. BPR BANK SOLO sampai dengan 29 Desember 2016

Wednesday 21 December 2016

Lowongankerjasolo.com, PD. BPR BANK SOLO berdiri sejak tahun 1982 dengan Peraturan Daerah Kotamadya Daerah Tingkat II Surakarta Nomor 4 Tahun 1982. Diperkuat  dengan Surat Keputusan Gubernur Kepala Daerah Tingkat I Jawa Tengah Nomor : 188.3/290/1982 dan Surat Departemen Keuangan Republik Indonesia Direktur Jenderal Moneter Dalam Negeri Nomor : S-5494/MD/1981 tanggal 7 Desember 1981.
Lowongan kerja PD. BPR BANK SOLO UPDATE hari ini
LOKER SOLORAYA DI PD. BPR BANK SOLO DESEMBER 2016


Dalam rangka mendukung upaya pemerintah untuk memerangi kemiskinan serta mendorong perkembangan ekonomi masyarakat, PD. BPR BANK SOLO sebagai salah satu lembaga keuangan mikro (mikro finance) telah menunjukkan perannya selama kurang lebih 32 tahun dan sudah mendapat pengakuan di masyarakat.

PD. BPR BANK SOLO sebagai lembaga keuangan perbankan mikro merupakan BANK PERKREDITAN RAKYAT yang memiliki komitmen dan peran aktif dalam pembangunan sosial ekonomi serta memberikan kontribusi yang penting dalam pembangunan masyarakat Surakarta pada khususnya. Sebagai Bank milik Pemerintah Kota Surakarta, PD. BPR BANK SOLO turut berperan dalam meningkatkan pendapatan perkapita daerah, kesejahteraan dan kemandirian masyarakat melalui produk-produk yang ditawarkan kepada masyarakat, sasarannya masyarakat ekonomi kecil dan menengah serta kelompok-kelompok usaha yang ada di wilayah Kota Surakarta. Hal utama yang menjadi kunci sukses PD. BPR BANK SOLO dalam memberikan pelayanan tersebut adalah prosedur pelayanan yang sederhana dan lebih mengutamakan pendekatan personal, dan serta fleksibelitas pola dan model pinjaman dengan bunga ringan, proses cepat dan persyaratan mudah.

Jenis Perusahaan : BPR

Ruang lingkup pekerjaan : Operasional

Posisi lowongan kerja yang dibutuhkan adalah ACCOUNT OFFICER (AO)

Persyaratan sebagai berikut :
  1. Jenis kelamin Pria/Wanita
  2. Usia atau umur maksimal 26 Tahun
  3. Status Belum Menikah
  4. Pendidikan atau lulusan minimal D3 semua jurusan
  5. Diutamakan yang berpengalaman di bidang pemasaran
  6. Memiliki Motor dan SIM C
Baca :
Lowongan kerja Bank Bukopin Cabank Solo
Info bursa kerja dan lowongan kerja, Seminar, Job Fair dan Franchise Expo 2016 di Sentra Niaga Solo Baru 20 - 21 Desember 2016
Jika Anda tertarik, silahkan kirim surat lamaran, riwayat hidup, pas photo dan dokumen lengkap Anda ke :
Jl. Kapten Mulyadi No. 111 Surakarta (cap pos)

Kantor Pusat Bank SOLO

Alamat: Jl. Kapten Mulyadi No.111, Kedung Lumbu, Ps. Kliwon, Kota
Telp. 0271-657608, 657691
Fax. 0271-657605
E-mail : bank.solo@yahoo.com

Post a Comment

About This Blog

  © Blogger template On The Road by Ourblogtemplates.com 2009

Back to TOP